Monday, July 13, 2015

Mastahh.com : Tempat tepat cari freelancer jasa SEO dan digital marketing untuk proyek anda !!

Mastahh.com : Tempat tepat cari freelancer jasa SEO dan digital marketing untuk proyek anda !!

Mastahh.com : Marketplace jasa SEO dan digital marketing  - Assalamualaikum sahabat kizeh , kembali lagi kizeh ini mau review website keren , namanya Mastahh.com . Sekarang lagi populer-populernya suatu pekerjaan , ya freelancer namanya .

Freelancer yaitu orang yang menyediakan jasa sesuai bidangnya kepada siapa yang ingin membayarnya - mikir sendiri

Bahkan sekarang kerjaan sebagai freelancer sangat digemari banyak kalangan , mulai dari kalangan mahasiswa ataupun karyawan .

Ya.. menjadi freelancer adalah salah satu pilihan supaya bisa mendapat penghasilan tambahan buat makan . Tapi , tidak sedikit orang yang menjadikan kerja utamanya sebagai freelancer , mungkin mereka gak mau terikat sebuah perusahaan dan mau santai santai aja .

Menjadi seorang freelancer sebenarnya tidaklah mudah , seorang freelancer harus mempunyai kemampuan khusus untuk bisa ditawarkan kepada orang yang membutuhkannya , kalau gak ada yang butuh , freelancer gak makan haha .

Bahkan banyak sekali freelancer yang memiliki kemampuan sangat profesional dan mungkin bayarannya juga tinggi ya .

Maka dari itu banyak sekali perusahaan yang beralih memakai tenaga kerja para freelancer hebat untuk bisa membantu  proyek yang sedang mereke kerjakan .

Tapi.. kalau kita butuh seorang freelancer , emang kita harus cari kemana ? 

Tenaaang , sekarang sudah ada website yang menawarkan para freelancernya untuk membantu proyek mereka mereka yang membutuhkan .

Emang ada ya ? apatuh websitenya ? kebetulan saya lagi cari freelancer dibidang digital marketing dan jasa SEO

Adaa.. Mastahh.com salah satunya , mastahh.com adalah perusahaan yang menghubungkan antara di freelancer dengan para proyekers / klien yang lagi membutuhkan jasa si freelancer . Mastahh.com berada dibawah naungan CV Mastahh artha digital .

Tampilan hompage mastahh.com
Tampilan hompage mastahh.com

Mastahh.com sekarang fokus pada proyekers yang sedang mencari freelancer dibidang digital marketing atau dibidang jasa SEO . Pada digital marketing bisa dibagi seperti website programmer , logo design , jasa tulis artikel dan masih banyak lagi .

Semua kategori itu sudah di susun dengan rapi mastahh.com pada halaman awal website mereka , agar memudahkan para proyeker mencari freelancer yang tetap sesuai keahlian .

Kategori keahlian para freelancer di mastahh.com : 

 

navigasi mastah.com

 

- SEO service 

Jasa oleh para freelancer yang menawarkan SEO , yaitu dimana menawarkan jasa supaya bagaimana blog sahabat atau website sahabat bisa unggul di search engine .

- Conten Creation 

Jasa update artikel/konten bagi klien yang membutuhkan  update konten atau artikel pada website pribadi atau perusahaan mereka .

- Graphic Design 

Jasa yang menawarkan di bidang graphic design , seperti jika klien membutuhkan gambar komik , atau gambar karakter khusus untuk website mereka dan masih banyak lagi .

- Logo design & branding

Jasa pembuatan logo sebuah instansi , logo blog , logo perusahaan , logo pribadi dan semua kebutuan yang sesuai dengan branding .

- Website programming

Jasa yang menawarkan pembuatan website atau redesign website . Berguna sekali bagi kalian yang tidak pandai coding .

- Mobile & Apps 

Jasa ini berhubungan dengan segala yang berbau mobile , seperti android . Sahabat yang ingin mencari android developer bisa mengunjungi kategori ini .


Cara kerja bagi proyekers / klien yang mencari freelancer

 

1 . Cari freelancer yang sesuai dengan kebutuhan sahabat 

Pihak mastahh.com sudah melengkapi data data para freelancer dan sudah mengelompokan dengan baik freelancer sesuai bidangnya  . Tinggal kita yang memilih manakah freelancer yang cocok sesuai kebutuhan kita , kita bisa melihat dari perbandingkan harga yang ditawarkan freelancer , lama pekerjaan dan reputasi mereka . Kalau ada speksifikasi khusus yang dibutuhkan untuk mencari freelancer , sahabat bisa mengirimkan mereka pertanyaa melalui form enquiry yang tersedia .

2. Berikan deskripsi lengkap tentang pekerjaan yang sahabat tawarkan kepada si freelancer . 

Setelah rasanya menemukan freelancer yang tepat , sahabat bisa mengirimkan deskripsi tentang pekerjaan secara details , agar para freelancer bisa memahami apa yang sebenarnya sahabat butuhkan .

3. Mengatur tranksaksi antara proyekers dan freelancer 

Setelah semua selesai , file atau hasil pekerjaan akan diberikan oleh si freelancer sesuai kesepakatan  dan feedback akan diberikan si proyekers . Proyekers atau si freelancer bisa meminta revisi apabila jasa / produk tidak sesuai speksifikasi pekerjaan .

4. Approve hasil pekerjaan 

Jika telah terjadi kesepakatan antara freelancer dan proyekers dimana semua sesuai rencana , maka proyeker akan mendapat hasi pekerjaan dan si freelancer mendapatkan uang .


Cara kerja bagi para freelancer 

 

Jadi kita ternyata disini tidak hanya bisa mencari para freelancer , tapi kita juga bisa mendaftarkan diri menjadi freelancer di mastahh.com .


 1. Memposting produk atau jasa yang freelancer tawarkan 

Tentunya ini sangat wajib , karena si klien akan kebingungan apa yang kita tawarkan dan mengabaikan kita . Posting dan tawarkan jasa / produk yang sahabat kuasai dan beri deskripsi dari jasa / produk sahabat itu agar si klien mudah memahaminya .

2. Response Inquiry 

Ini akan diterima si freelancer jika ada penawaran dan permintaan dari si klien . Usahakan cepat tanggapi agar si klien tidak merasa kecewa dan pindah ke yang lain .

3. Bangun reputasi 

Usahakan sebaik mungkin dalam palayanan , jangan pernah membeda bedakan para klien berdasarkan nilai tawarannya  . Reputasi yang baik akan mendatangkan hasil yang baik juga .

 Keunggulaan mastahh.com 

 1. Adanya rekber yang disediakan langsung oleh mastahh.com

Jadi ketika kita menyewa seorang freelancer dengan keahlian tertentu , uang yang kita bayarkan tidak langsung diterima si freelancer . Jadi uang akan ditahan pihak freelancer sampai proyek yang ditawarkan si klien selesai dikerjakan oleh freelancer .

2. Adanya fitur want to buy 

Ketika sahabat tidak menemukan kategori yang sahabat inginkan , sahabat bisa request kepada pihak mastahh.com untuk mencarikan freelancer dengan kemampuan tersebut . Caranya dengan klik menu others pada menu navigasi dan menuliskan deskripsi penawaran yang sahabat cari .

Fitur want to buy
 
Kesimpulan 

Sekarang sangat mudah mencari para freelancer yang sesuai kebutuhan kita , kitapun sebagai freelancer sangat mudah mencari kliek untuk kita bantu berkat adanya website seperti mastahh.com . 


Jadi tunggu apalagi ? coba cari para freelancer anda ATAU daftarkan diri anda sebagai freelancer di mastahh.com dan dapatkan banyak job !! dengan klik logo mastahh.com dibawah ini !! 


marketplace jasa SEO
 

1 comment

  1. Saya po ingin ikutn, tpi saya gaptek, en banyak yg g ngerti dng istilh yg tertera

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sahabat , berikan saran dan pendapat sahabat , supaya kami dapat memperbaiki di kemudian hari :) .Cek "Notify me" supaya ada pemberithuan balasan via email .
EmoticonEmoticon