Friday, March 6, 2015

Google meluncurkan aplikasi AdWords untuk android

 Aplikasi AdWords untuk android


Google meluncurkan aplikasi AdWords untuk android

Kabar gembira dari Google buat para pemain internet seperti blogger dan web developer . Hari ini Google meluncurkan aplikasi AdWords untuk android . Baru berjalan saja sudah mendapatkan 1 juta unduhan .

Kutipan dari Tommy Sands, Senior Paid Search Manager from Philly Marketing Labs :

Having the ability to quickly review and take action in my AdWords accounts when I only have my mobile device enables me to be better and more efficient at managing my campaigns. It's nice to know that I'm only a few taps away from the information I need, no matter where I am 

Ini pertama kalinya google meluncurkan aplikasinya yang bertujuan untuk memonitor dan memanage layanan AdWords yang digunakan .

Google AdWords for android ini sangat mudah digunakan dengan tampilan yang user friendly dan berguna sekali jika sahabat dalam keadaan sedang bepergian .

Aplikasi ini akan memberikan fitur :

- Melihat status kampanye 
- Penambahan budget 
- Pemberitahuan oleh AdWords
- Saran dari AdWords untuk menaikan kampanye sahabat 
- Contack Google

Pada dashboard sahabat akan bisa meihat metric yang paling penting untuk diketahui seperti :

- Impression 
- Click through rate ( ctr ) 
- ad group

Sayangnya aplikasi AdWords untuk android ini belum menyediakan fitur perencaranaan keyword sehingga tools ini masih di rekomendasikan bagi pengguna layanan AdWords campaign . Jadi mari berharap Google akan membuat fitur perencanaan keywordnya di kemudian hari supaya bisa memaksimalkan kita yang ngeblog melalui mobile ( Ngeblog mudah dengan blogger mobile

Aplikasi AdWords untuk adnroid ini tersedia untuk pengguna android versi 4.0 keatas atau ice cream sandwich ke atas dan bisa di download di playstore. Bagaimana dengan iOS ? , jangan cemburu bagi pengguna iOS , AdWords untuk versi iOS kabarnya sedang dalam pengerjaan , jadi bersabarlah .

Jangan lupa berkomentar , budayakan blogwalking tapi jangan spamming dan jangan lupa share ke media social sahabat semua , barangkali ada yang membutuhkan .

Terima kasih 

Gambar : Google AdWords blog

Add Comments

Silahkan berkomentar sahabat , berikan saran dan pendapat sahabat , supaya kami dapat memperbaiki di kemudian hari :) .Cek "Notify me" supaya ada pemberithuan balasan via email .
EmoticonEmoticon