Saturday, April 16, 2016

Blanja yang banyak diskonnya dan gratisannya coba aja di blanja.com

Tampilan depan toko online blanja.com

Blanja yang banyak diskonnya dan gratisannya coba aja di blanja.com - Halo sahabat kizeh, ada yang suka blanja-blanja ? atau bahasa kerennya shoping-shopingan haha. Kita selalu blanja untuk memenuhu kebutuhan kita sebagai manusia, ada kebutuhan pokok dan juga kebutuhan sekunder untuk menghibur diri.

Dahulu apabila kita mau membeli suatu barang maka kita harus keluar, namun tidak kita pungkiri sekarang shoping gak perlu panas-panasan lagi keluar rumah, sekarang mall bahkan sudah ada di komputer, yang biasa kita sebut toko online.

Toko online ( e-commerce ) sekarang sudah menjadi gaya hidup bagi orang-orang di dunia tidak terkecuali di Indonesia. Toko online selalu mengalami peningkatan penjualan di Indonesia karena memang berbelanja di toko online sangatlah mudah, kita cuman klik-klik saja.

Satu lagi alasan toko online semakin digemari karena sekarang sudah banyak toko online yang aman dan terpercaya dan dikelola perusahaan yang sudah dikenal dan aman.

Blanja.com adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia, bahkan blanja.com adalah mitra toko online besar dunia yaitu eBay.

Blanja.com mulai merintis di Indonesia pada tahun 2013 dan selalu mengalami peningkatan pesat hingga saat ini.

Hingga saat ini blanja.com memiliki banyak sekali merchant / penjual yang terpercaya dengan ribuan produk yang sangat bervariasi.

Kategori Produk di blanja.com

Gambar diatas adalah tampilan kategori menu setiap produk yang dipasarkan oleh blanja.com. Tercata ada 9 kategori besar produk pada blanja.com, yaitu :

1. Fashion & Aksesoris 

Disini kamu menemukan segala pakaian mulai dari laki-laki, perempuan dan anak-anak. Pada bagian ini terdapat juga berbagai sub menu yaitu :



2. Kesehatan dan Kecantikan

Disini kamu menemukan alat-alat kesehatan dan kecantikan bagi wanita, tentunya barang yang dijual yang terpercaya semua. Di kategori ini juga ada sub kategori yaitu :




3. Telephone dan gadget

Pada bagian ini terdapat berbagai gadget seperti smartphone, smartwatch dan gadget yang sedang populer saat ini. Sub kategori yang ada pada kategori ini adalah :


4. Anak dan mainan

Pada bagian ini sangat dicari oleh para ibu, karena terdapat banyak sekali mainan, pakaian anak dan kebutuhan lainnya untuk si anak. Sub Kategorinya terdiri dari :


5. Rumah dan Elektronik

Dibagian ini sangat tepat bagi yang baru mempunyai rumah baru dan ingin menghiasi rumahnya dengan berbagai barang. Pada bagian ini terdapat berberapa bagian :


6. Komputer

Pada kategori ini sangat cocok bagi kamu gamer yang sedang cari dan rakit komputer. Kategori yang ada pada bagian ini yaitu :


7. Film, musik dan buku

Bagian ini cocok bagi kamu yang sedang butuh hiburan atau yang sedang koleksi film dan buku. Pada kategori ini kamu dapat menemukan :


8. Otomotif

Bagian ini adalah tempat bagi kamu penggila otomotif dan sedang mencari suku cadang untuk kendaraan kamu. Pada bagian ini yang bisa kamu temukan yaitu :


9. Fotografi dan Video

Pada bagian ini sangat cocok bagi para penyuka seni foto seperti fotografer. Pada bagian ini cocok bagi para fotografer yang sedang mencari peralatan untuk hunting. Di kategori ini kamu dapat menemukan :



10. Sports, travel and food 

Bagian ini yaitu tempatnya para penyuka hiburan outdoor dan kuliner. Pada kategori ini kamu dapat menemukan :



Bisa dibilang produk yang disediakan oleh blanja.com sangatlah lengkap dan tentunya dengan harga yang sangat variatif dan murah.

Blanja.com juga bisa dipastikan sangat aman karena hampir tidak ada feedback negatif dari pelanggan yang berbelanja disana. Lalu alasan lainnya kalian harus belanja di blanja.com karena :

1. Penjual terpercaya 




Blanja selalu menyeleksi secara ketat seluruh penjualnya dan selalu menghapus akun penjual yang tidak jelas. Ini menjadi salah satu keunggulan dari blanja.com dan kita sebagai pembeli merasa aman.

2. Jaminan uang kembali 




Blanja.com akan menggani seluruh uang apabila kita mengalami kesalahan dalam tranksaksi, seperti kerusakan barang ketika baru sampai di rumah si pembeli.

3. Layanan langsung dari CS 



Blanja di blanja.com semakin nyaman karena adanya CS yang secara langsung akan chat dengan kamu ketika kamu mengadapi masalah.


Bagaimana, tertarik mencoba berbelanja secara online ? bagi yang sering tapi belum pernah berbelanja di blanja.com coba deh, banyak promonya. Sedangkan bagi yang belum pernah berbelanja online maka belanja di blanja.com adalah langka yang cocok untuk memulai gaya hidup berbelanja tanpa ribet.

Jika kamu bingung kamu bisa menanyakan langsung kepada CS blanja.com dengan klik tombol live support di sudut kiri bawah.




Add Comments

Silahkan berkomentar sahabat , berikan saran dan pendapat sahabat , supaya kami dapat memperbaiki di kemudian hari :) .Cek "Notify me" supaya ada pemberithuan balasan via email .
EmoticonEmoticon