Saturday, February 6, 2016

Pusat desain dan sablon kaos Jogja ( Kota Yogyakarta )

sablon kaos Jogja


Pusat desain dan sablon kaos Jogja ( Kota Yogyakarta ) - Hai sahabat kizeh, kembali lagi nih kizeh mau membahas seputar sablon menyablon lagi nih. Memang kizeh lagi gemar sablon menyablon haha, mau punya banyak baju biar gonta ganti sehari 10 baju haha, tapi cucinya ribet.

Nah kali ini kizeh ingin memberi rekomendasi sablon kaos jogja ( sablon kaos pusat di kota jogja ). Bagi kamu yang tinggal di Yogyakarta pokoknya gak usah pusing buat sablon kaos, langsung saja di isosablon.com.

Website isosablon.com adalah website sebuah toko sablon pusat di jogja, dan ingin memasarkan produk mereka di online ( isosablon.com ). Nah bagi kamu yang ada di jogjakarta gak usah bingung, kalau ingin langsung ke tokonya, ini alamatnya Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo,Yogyakarta.

Nah jika kamu menghubungi website isosablon.com kamu akan melihat menu navigasi diatas yang memiliki berbagai kegunaan.

sablon kaos Jogja

Home : Halaman awal dari isosablon.com , disini kamu akan melihat berbagai karya dari isosablon.com dari banyaknya orderan.

Cara Order & Harga : Disini tempat kamu ingin order sablon kaos

Spesifikasi : Disini tempat melihat warna apa saja yang bisa kamu gunakan dan ukuran dari sablon kaos yang akan digunakan.

Hubungi : Disini kamu bisa mendapat nomor kontak dari isosablon.com untuk kegunaan pengorderan sablon kaos.

Keunggulan Order Sablon Kaos di isosablon.com


1. Pusat Sablon Kaos Jogja

sablon kaos Jogja


isosablon.com adalah website sebuah toko sablon kaos yang dikenal di daerah yogyakarta dan juga menjadi pusat sablon kaos di yogyakarta, kamu tidak bakal ragu lagi order di isosablon.com.

2. Sablon Kaos Berkualitas

sablon kaos Jogja


isosablon.com menggunakan bahan yang berkualitas paling tinggi dan menggunakan mesin press untuk finishing agar hasil sablon kaos memuaskan dan tahan.

 3. Sablon Kaos Murah di Jogja

sablon kaos Jogja


Walaupun memberikan kualitas yang sangat baik dan bahan terbaik namun isosablon.com tetap memberikan harga yang sangat murah, mulai dari 34 ribu saja.

4. Anti Lelet / Sablon Kaos Cepat

sablon kaos Jogja


isosablon.com sudah proffesional dan memiliki tempat produksi sendiri dan lengkap, jadi sablon kaos kamu akan dikerjakan dalam 1 tempat dan akan cepat selesai.

Cara memesan / order sablon kaos di isosablon.com secara online


1. Masuk dahulu pada websitnya yang beralamat di isosablon.com

2. Dihalaman utama lihat pada menu dan pilih Cara order dan harga.


sablon kaos Jogja


3. Pada halaman cara order dan harga kamu bisa menghitung dahulu kalkulasi tarif dari sablon kaos yang akan kamu buat.

sablon kaos Jogja



4. Setelah kamu mengetahui perkiraan tarif dari sablon kaos yang akan kamu buat, silahkan hubungi pihak isosablon.com melalui email yang mereka cantumkan dibawah.


sablon kaos Jogja


5. Selesai dan kamu tinggal tunggu hasilnya deh..

Cara memesan sablon kaos secara offline 

1. Pergi langsung ke alamat toko di Jogja ke Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo,Yogyakarta.

2. Tanya-tanya

3. Buat desain

4. Baju selesai dan bawa pulang hehe


Nah semakin mudah sekali proses pembuatan kaos sablon, kita bisa santai dirumah tanpa harus keluar rumah panas-panasan ke toko di pasar :).

Terima kasih


Add Comments

Silahkan berkomentar sahabat , berikan saran dan pendapat sahabat , supaya kami dapat memperbaiki di kemudian hari :) .Cek "Notify me" supaya ada pemberithuan balasan via email .
EmoticonEmoticon