Wednesday, December 24, 2014

Cara mudah mendaftar PopAds.net

Assalamualaikum sahabat kizeh,

Banyak orang yang ingin mendapatkan penghasilan dari dunia maya , tapi masih bingung seperti apa caranya ? .

Banyak cara yang bisa dilakukan di dunia maya untuk mendapatkan penghasilan , apalagi kalau kita telah mempunyai website sendiri . Cara yang sekarang kita akan lakukan adalah dengan menggunakan PopAds .

Apa itu PopAds ? 

PopAds adalah website yang menyediakan layanan iklan PopAds . iklan tersebut akan diselipkan di webiste kita , begitulah pengertiannya secara logika . Setiap iklan yang datang dari website kita akan dibayar oleh PopAds . Sesuai dengan namanya yaitu POPads , Pop kita sering dengar dengan menu Pop-Up , yaitu menu yang dapat dimunculkan dan dihilangkan .

Bagaimana cara  kerja PopAds ?

Apabila pengunjung meng-klik salah satu link di website kita , otomatis iklan dari PopAds akan keluar di windows yang baru . Iklan yang datang dari website kita akan dibayar oleh PopAds . Sesuai dengan namanya yaitu POPads , Pop kita sering dengar dengan menu Pop-Up , yaitu menu yang dapat dimunculkan dan dihilangkan .

Bagaimana cara menggunakan PopAds ? , sebelum menggunakan PopAds , alangkah baiknya kita mendaftar PopAdsnya dulu ya.. .

Langkah mudah mendaftar PopAds :

1. Siapkan bakso dan teh es.

2. Masuk ke PopAds dengan mengakses URL www.popads[dot]net.

3. Setelah masuk ke homepage nya PopAds , pilih Sign Up .

Cara mudah mendaftar PopAds.net

4. Isi formulir yang telah disediakan , dan centang "Accept terms" , dan klik register.

Cara mudah mendaftar PopAds.net

4. Setelah itu PopAds akan mengirimkan email verifikasi ke email anda , buka email anda dan buka email aktivasi dari PopAds dan klik link yang telah disediakan PopAds.

Cara mudah mendaftar PopAds.net

5. Akun anda telah diaktifkan .

6. Log in ke PopAds.net , dan masuk ke dashboard sahabat.

Cara mudah mendaftar PopAds.net



Bagaimana ? mudahkan sahabat kizeh ? , untuk cara pemakaian dari PopAds.net , sahabat bisa membaca artikel ini "Cara mudah menggunakan PopAds.net

Demikian sahabat kizeh , semoga berguna bagi sahabat semua .

Jangan lupa komentar , budayakan blogwalking dan jangan lupa +1 nya .


Add Comments

Silahkan berkomentar sahabat , berikan saran dan pendapat sahabat , supaya kami dapat memperbaiki di kemudian hari :) .Cek "Notify me" supaya ada pemberithuan balasan via email .
EmoticonEmoticon